Cara Dapatkan Uang 675.000 Sehari Dari Snake Video Hanya Dengan Menggundang Teman

 Lisustok.com-Apa kabar sahabat lisustok semoga kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih selalu dalam lindungan yang maha kuasa.

Baik pada kesmpatan kali ini lisustok akan berbagi tutorial seputar aplikasi penghasil uang yang lagi populer dan terbukti membayar, banyak aplikasi penghasil uang yang sangat mudah untuk mendapatkan uang atau koin yang dapat kita tarik akan tetapi kita akan sangat sulit dalam proses penarikannya.

Maka dari itu lisus tok akan memberikan cara atau tutorial cara menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Pada kesempatan kali ini lisustok akan merekomendasikan aplikasi snake video, Meski banyak aplikasi penghasil uang yang lain akan tetapi lisustok hanya akan membahas satu aplikasi saja, Karena biar mudah dan langsung bisa dipraktekan.

Mungkin pada kesempatan lain kita bisa membahas aplikasi penghasil uang yang lain. biar kita bisa membahas dengan detile. bagaimana cara mendapatkan uang dan cara-caranya,

Aplikasi penghasil uang yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini yaitu Snake Video, Aplikasi video Yaitu aplikasi yang menyajikan video-video dari creator video lain atau pengguna Snake Video lain. Yang mana pengguna snake Video membuat video yang menarik yang nantinya akan ditonton oleh pengguna lain.

Bagai mana cara mendapatkan uang dengan mudah di Snake Video ini. Simak tutorialnya sampai selesai, Mari kita mulai caranya sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Menggunakan Snake Video.

Cara Nuyul Sanke Video


Tata Cara mendapatkan uang dari Snake Video sangat mudah Kalau kalian sudah memiliki Android. Oke apa saja yang perlu di siapkan.
  1. Pertama kalian siapkan Hp Android kalian Kalau ada 2 hp Android atau pijem punya Adik atau Ibu kalian, saya rasa sekarang sudah punya HP semua jadi lebih mudah.
  2. Siapkan kartu perdana baru, Kenapa baru untuk memastikan Nomer tersebut belum pernah  untuk daftar Snake Video.
  3. Paket internet tentunya.
Oke hanya itu persaratannya cukum mudah bukan dan tentunya kalian sudah bisa menyiapkan itu semua. Langsung saja bagaimana langkah-langkahnya.

Langkah-Langkah Mendapatkan Uang Dari Snake Video

Oke langsung saja kita mulai langkahnya jangan sampai ada yang kelewat supaya kamu bisa mendapatkan uangnya dan tidak ada kegagalan, karena jika kalian salah dalam langkahnya kalian bisa gagal untuk mendapatkan uangnya.
  1. Pertama Kalian download Aplikasi Snake Video di playstroe Atau kalian bisa download lewat link berikut :http://sck.io/MTdM8JhP
  2. Setelah Mendownload buka Snake Video.
  3. Daftar dengan nomer telpon yang baru dalam arti beleum pernah untuk daftar Snake Video.
  4. Setelah terdaftar kemudiap pada Pemberitahuan popup klik dan masukan Kode undangan untuk mendapatkan hadiah, disini sangatlah penting jangan sampai salah karena jika salah kalian tidak akan mendapatkan hadiah.
  5. Kemudian kalian masukan kode berikut.  [190 188 808]. Copy dan paste Angkanya saja, Jangan sampai salah karena proses ini nantinya akan dilakukan berkali-kali setelah anda berhasil pada proses yang pertama ini.
  6. Setelah anda memasukan kode kemudian klik dapatkan hadiah. jika Ada pemberitahuan pengikat teman berhasil. itu tandanya sudah berhasil dan Anda akan mendapatkan hadiah 240000 coin, yang nantinya secara otomatis akan berubah menjadi uang yang bisa anda tarik lewan DANA Atau OVO.
  7. Untuk memastikan bahwa Anda berhasil mengaitkan teman, Nanti gambar obor akan berubah menjadi gambar koin, Tapi jika belum berubah berarti belum berhasil dan Anda bisa memasukan kode yang tadi telah saya berikan di tahap nomer 5.
Itu langkah yang pertama untuk mendapatkan uang dari Snake Video lanjut langkah kedua, Di langkah yang kedua ini sedikit berbeda Karena tugas kalian sekarang Ada dua, Dan langkah kedua ini bisa dilakukan jika kalian telah melakukan langkah yang pertama. oke langsung saja.



  1. Masih menggunakan HP yang tadi buat daftar dan telah memasukan kode ungdang dan telah benar benar berhasil.
  2. Maka pada tombol yng tadinya masukan kode sekarang sudah berubah menjadi UNDANG. Yang artinya Anda ditugaskan untuk mengundang teman.
  3. Klik Undang dan Anda bagikan ke Facebook Atau WhatsApp bebas terserah kalian bagikan sebanyak-banyaknya.
  4. Jangan lupa siapkan Hp Lain yang juga juga siapkan kartu baru Undang juga hp tersebut.
  5. Kemudian lakukan sama persis dengan langkang mendapatkan uang dari Snake Video yang Pertama. Dan pada proses kali ini yang di masukan diganti kode undanga dari HP pertama Anda.
  6. Lakukan proses ini berkali_kali. dan Bayang kan jika Anda dapat melakukan proses ini 100 kali dalam sehari berapa yang bisa Anda dapatkan.
  7. Sekali undangan teman berhasil dikaitkan Anda mendapatkan hadiah 240000 Coin Atau RP.6750 Kali 100 wuaooww RP.675000 
Bukan pendapatan yang sedikit segitu dalam sehari dimas yang lagi sulit seperti sekarang ini.
Demikian sedikit tips dari lisustik semoga dapat membatu meringankan perekonomian kalian pada masa PPKM sekarang ini. Lakukan cara ini dengan bijak.
Terima Kasih sudah mampir Berikut Ada juga Video Cara di atas.



Posting Komentar

Silahkan tulis komentar sesuai topik. Gunakan bahasa yang baik dan benar.