Cara Download video mp4 Gratis Menggunakan 5 Aplikasi Android

 Saat telepon pintar menggantikan mp3 Player atau perangkat walkman portabel, kita sekarang dapat menikmati mendengarkan, bernyanyi bersama, dan berdansa setiap saat di mana saja. Di masa lalu, kita biasa mentransfer file musik dari PC ke memori ponsel. Tetapi sekarang kita dapat mengunduh lagu mp3 gratis untuk seluler dari internet menggunakan berbagai aplikasi. Pada dasarnya, aplikasi ini mengumpulkan file musik dari domain publik dan sumber daring lainnya dan menyediakan mesin pencari untuk mencari lagu yang ingin Anda unduh.

Cara Download mp4 Gratis Menggunakan 5 Aplikasi Android





Banyak layanan streaming musik seperti Spotify memungkinkan untuk mendengarkan musik dan mengunduh lagu untuk mendengarkan offline. Tapi, mereka dikenakan biaya berlangganan bulanan. Namun, ada banyak aplikasi musik gratis yang memungkinkan pencarian lagu dan menarik musik gratis dari internet. Di bawah ini Anda akan menemukan aplikasi download music terbaik dan gratis untuk mencari musik yang diinginkan. dan juga ada banyak aplikasi streming film yang bisa anda kunjungi disini


1. Miui Music Player

MIUI Player berasal dari MIUI Kustom ROM yang populer. Pemutar audio MIUI adalah salah satu aplikasi terbaik yang hadir dengan OS yang memungkinkan kita untuk mencari lagu online. Menariknya tidak hanya memainkan lagu, tetapi Anda juga dapat mengambil musik secara gratis dengan aplikasi. Lakukan saja pencarian lagu, terus bergulir sampai Anda menemukan lagu yang diinginkan dan ada tombol di sisi kanan untuk mengunduh musik. 


2. Songily

Songily adalah aplikasi gratis yang menawarkan lagu gratis untuk diunduh. Ini memiliki antarmuka sederhana yang bagus untuk mencari trek. Anda juga dapat memutar lagu sebelum menekan tombol untuk mendapatkannya. Jika Anda mencari versi lagu yang berbeda dari Songily adalah pilihan yang bagus karena pada dasarnya terdapat sejumlah sampul, versi langsung, dan remix untuk diunduh dengan aman dan legal. Namun, ini adalah aplikasi gratis yang bagus dengan banyak lagu bagus yang tersedia.


3. Spotify Music

Spotify adalah salah satu aplikasi Musik paling populer di Google Play Store. Dengan Spotify, Anda memiliki akses ke dunia musik. Anda dapat mendengarkan artis dan album, atau membuat daftar putar lagu favorit Anda sendiri. Anda dapat memainkan artis, album, atau daftar putar apa pun pada mode acak dengan versi dasar aplikasi.
 Ada banyak tips dan trik xioamiyang harus kalian ketahui
Fitur Spotify Premium untuk memutar lagu apa pun, tidak hanya Android, perangkat apa pun seperti iPhone atau Windows Phone. Spotify juga memungkinkan Anda mengunduh musik untuk mendengarkan offline dengan kualitas suara luar biasa dan tidak ada iklan yang mengganggu Anda saat mendengarkan musik.


4. SoundCloud

Jutaan orang menggunakan SoundCloud untuk mendengarkan musik dan audio secara gratis. Dengan aplikasi SoundCloud Android, Anda dapat menjelajahi musik yang sedang tren dan umpan audio, mencari langsung trek, dll. Dengan aplikasi SoundCloud, Anda dapat terhubung dengan teman dan artis favorit Anda untuk mendengar apa yang mereka bagikan dan mempersonalisasikan pengalaman mendengarkan Anda dengan menyukai trek favorit untuk didengarkan. kemudian. Aplikasi Unduh Musik ini memungkinkan Anda membuat daftar putar, memutar, menjeda, dan melewati trek dari layar kunci, dan menemukan musik di setiap genre dengan grafik SoundCloud. Soundcloud memungkinkan Anda terhubung dengan teman dan berinteraksi dengan artis favorit Anda secara langsung dan bersenang-senang dengan membuat daftar putar untuk pesta, latihan, dalam perjalanan ke tempat kerja tergantung pada suasana hati Anda.


Cara Download mp4 Gratis Menggunakan 5 Aplikasi Android
5. 4Shared

Ketika Anda menginstal 4sharedpada perangkat Android Anda, Anda dapat dengan mudah mengakses file trek favorit Anda dari 4shared. Di aplikasi ini, menggunakan item menu ‘Pencarian’, Anda dapat mencari file musik yang Anda suka dan menambahkannya ke daftar putar di 4shared. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengelola akun di 4shared.com, mendengarkan musik, dan bahkan menonton video langsung di perangkat Android Anda.


Itu dia 5 aplikasi terbaik untuk mengunduh musik secara gratis. Dengan adanya aplikasi-aplikasi tersebut Anda tetap dapat menikamati dan memutar lagu dalam keadaan offline sekalipun.

Demikian artikel singkat dari saya semoga dapat membantu.

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar sesuai topik. Gunakan bahasa yang baik dan benar.