Video Bokeh Museum

Video bokeh museum - Kata bokeh jadi salah satu kata kunci pencarian anda. Apakah anda tahu arti dari kata bokeh itu sendiri mungkin yang ada dalam pikiran anda adalah kata yang sering di cari seorang laki-laki dewasa.

Daftar Isi:
  1. 1. KINEMASTER
  2. 2. POWER DIRECTOR
  3. 3. Quik
  4. 4. PicPlayPost
  5. 5. VivaVideo
  6. 6. Filmorago
  7. 7. Adobe Premiere Clip

Pada artikel kali ini saya akan membagigan tentang hal tersebut dan juga sedikit menjelaskan apa sih yang arti dari kata bokeh yang sering dijadikan kata kunci pencarian di saat kebaanyakan orang berjalan jalan di web.

Kata bokeh biasanya mengikuti sebuah kata, seperti video bokeh, photo bokeh dan lain sebagainya tergantung yang menulisnya. memang benar adanya dan penerapannyapun tidak salah. Kata bokeh adalah suatu gambar atau video yang fokus di obyek utama sedangkan latar belakangnya ngeblur. Itulah yag di sebut bokeh,

Jadi ada banyak banget video bokeh dan photo bokeh yang tersebar di internet dan cara pencariannyapun sangatlah mudah dengan kita mengetikan video bokeh museum atau video bokeh gitu aja udah banyak  bermunculan.

kemudian bagaimana cara membuat video bokeh tersebut atau gambar bokeh atau photo bokeh? Caranya sangatlah mudah, Dengan menggunakan Aplikasi android sangatlah banyak tersedia di google playstore, Atau juga bisa dengan cara langsung faktu pengambilan gambar atau video.

Beberapa Aplikasi edit Video bokeh yang sering digunakan adalah sebagai berikut.

1. KINEMASTER

Kinemaster Adalah aplikasi edit video yang anggih bebrapa fitur yang diberikan seara gratispun tergolong lengkap, Banyak youtuber indonesia menggunakan kinemaster sebagai alat edit video mereka.
Kinemaster juga menyediakan vitur yang berbayar yang tentu saja dengan menggunakan fitur berbayar atau premium pengguna akan lebih puas menggunakan aplikasi ini. Karena dengan berlangganan fitur premium semua fitur yang ada di kinemaster bisa digunakan.
 Yang namanya edit video memang tidak mudah, Apa lagi bagi orang yang awam yang belum pernah menggunakan Apliaksi edit video taua belum pernah mengedit video.
WAlaupun saat sekarang ini banyak Handphone Android yang menanam Aplikasi edit fideo di dalam perangkat. tetapi aplikasi bawaan dari HP biasanya kurang lengkap.

Setau saya Kine master hanya tersedia di versi hp dan tidak tersedia diversi dekstop. Atau mungkin namanya yang berbeda saya sendiri kurang paham.

Dengan menggunakan kine master Anda bisa menambahkan efek-efek yang tersedia di dalamnya. Anda juga dapat mengisi suara Anda pada video yang mau di edit. Misalnya Anda mau menjelaskan tetang video yang sedang Anda edit. Anda juga bisa menambahkan file musik pada video Anda. Masih banyak lagi fitur-fitur yang di berikan kinemaster.

video bokeh


2. POWER DIRECTOR

Power director Aplikasi edit video yang tergolong sangat lengkap dan ringan untuk digunakan, Tak sedikit pula para youtuber yang menggunakan aplikasi ini.
Power director bukan hanya tersedia untuk versi Android, Power Director juga tersedia untuk versi PC.

Aplikasi atau sofware buatan Siberlink Memang sangat populer, Ini juga menyediakan dua versi juga yaitu versi gratis dan premium atau berbayar.
Jika anda belum mau menggunakan yang versi berbayar tidak maasalah karena yang versi gratis pun masih sangat bagus dan fitur-fiturnyapun banyak yang bisa digunakan.

3. Quik

Quik merupakan salah satu Aplikasi edit video Yang bisa digunakan sebagai pembuatan video bokeh, Meskipun kedengarannya kurang begitu terkenal dan masih jarang orang yang menggunakan Aplikasi ini.
Tapi sebenarnya Aplikasi ini tidak kalah bagusnya dengan aplikasi edit video yang lain. aplikasi gratis ini Kamu bisa membuat video HD 1080p atau 750p dalam format bioskop, potert, atau persegi yang bisa digunakan atau di upload pada media sosiaal milik kalian.

4. PicPlayPost

PicPlayPost memungkinkan pengguna menambahkan hingga 365 media untuk membuat video berdurasi 30 menit yang dapa dibagikan dalam kualitas 1080p.
Pengembangnya Mixcord memiliki pemahaman yang kuat dengan apa yang di inginkan produsen konten dengan menawarkan opsi personalisasi yang berlimpah. Termasuk tanda air khusus dan logo bermerek, serta rasio bingkai 9:16 untuk stody instagram.
Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis di iphone, ipad, Android dan windows.



5. VivaVideo

VivaVideo adalah salah satu aplikasi edit video yang juga bisa di gunakan untuk pembuatan video bokeh museum online terbaru.
Pengguna dapat membangun video sesuka kalian, Hanya dengan beberapa ketukan pada ponsel Android kalian. Kalian bisa menggabungkan beberapa foto dan video kedalam proyek yang sedang ada kerjakan..
 Aplikasi gratis ini mencakup ratusan efek gratis yang bisa kalian gunakan dalam pengeditan video kalian. Dan kian bisa langsung membagikan ke media sosial jika hasil edit video kamu sudah terselesaikan..
VivaVideo memiliki fitur kontrol gerak lambat ataupun cepat, sehingga kalian bisa membuat video slouwmotion, sembilan opsi lensa khusus yang jarang dimiliki oleh aplikasi edit video yang lainnya, 
VivaVideo juga memiliki perpustakaan musik latar atau background yang bisa kalian gunakan untuk mengiringi video kalian biar lebih kelihatan profesional, Dan bebagai templat kolase.
Terlebih lagi, kamu dapat membagikan video di jejaring VivaVideo yang terdiri lebih daro 200juta pengguna diseluruh dunia.

6. Filmorago

Filmorago menawarkan spektrum luas alat pengeditan yang biasa digunakan di dekstop, Termasuk putar balik, transisi klasik, pemangkasan dan pemotongan, pengeditan gerakan lambat atau cepat, sulih suara, pencampuran audio, hingga setelan warna pada video.

USP utama FilmoraGo adalah rakaian tema templat, yang dapat merubah video menjadi film bergaya.
FilmoraGo tergolong aplikasi yang sangat lengkap fitur-fitur yang di miliki hapir sama dengan versi dekstop, Jika kalian seorang youtuber pemula sangat disarankan untuk menggunakan FilmoraGo.



7. Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip merupakan Aplikasi edit video yang menawarkan fitur-fitur yang lumayan canggih.
Seperti yang keluarganya yang di versi dekstop juga termasuk Aplikasi yang sangat populer, Aplikasi yang digunakan oleh bembuat film layar lebar.
Pada versi Android Kamu bisa mengedit video bokeh sangat cepat, Baik dengan fungsi pengeditan otomatis maupun yang manual. dan juga ada versi khusus yang lebih canggih tapi sayangnya jika kalian mau menggunakan fitur yang lebih kalian harus berlangganan aplikasi ini.
Kamu bisa menyusaikan video dengan irama soundtrack yang kalian pilih dan menambahkan semua sentuhan akhir, seperti judul dan transisi.
Premiere Clip terintregrasi dengan produk dari Adobe lainnya seperti Premiere pro, Lighroom dan Capture cc dan masih banyak lagi produk dari Adobe.

Demikian 7 Aplikasi edit video yang bisa kalian coba untu membuat Video Bokeh Museum.
Terima kasih sudah berkunjung.

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar sesuai topik. Gunakan bahasa yang baik dan benar.