PASANG WIFI MURAH. PASANG WIFI ID. prosee pemasangan wifi voucher id.

    Apakabar shobat bloger kali ini saya mau berbagi proses pemasangan wifi id. atau yang bisa di sebut voucheran.. mengingat akan pentingnya internet di masa sekarang ini memang sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi kita internet itu. apa lagi sekarang makin marak game online yang peminatnya sebaian besar anak anak.. maka dari itu saya berinisiatif untuk pasang wifi id.


    Di samping internet itu untuk kepentingan pribadi kita bisa menjualnya dengan cara voucheran.. itung itung bisa bantu bayar bulanannya kalau memang ramai bahkan kita bisa mendapatkan keuntungan dari berjualan voucher wifi..


    Kalau di tempat saya harga voucher wifi perjam RP. 1000

 Misalkan kita bayar langganan bulanan internet RP.150,000. dan kita bisa jual 20/hari itu udah jelas kita udah punya keuntungan biarpun sedikit yang jelas kita udah bisa internetan dengan free..

apalagi jika kita mau kreatif jualan jajanan kita bisa mendapat tambahan penghasilan..

kaya saya udah mulai membuat es cream dengan modal RP.50,000.. jadi es sebanyak 93 biji di jual 1000an.. kan lumayan.. iya ngga.. itu baru dari es cream.. kita juga bisa jualan gorengan kaya sosis dan masih banyak lagi..

    Video berikut proses pemasangannya..



Demikian sekilas proses pemasangan wifi id.. semoga bermanfaat.. salam bloger..

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar sesuai topik. Gunakan bahasa yang baik dan benar.