BUKA SANDI KUNCI POLA BYPASS FRP VIVO Y12 1901 1904

 Cara mengatasi Vivo Y12-Y15 lupa pola /sandi / Bypass RFP via flashtool adalah artikel saya kali ini untuk kalian semua yang lagi membutuhkan cara membuka kunci Hanphone yang lupa pola layarkunci. Setelah melakukan reset pabrik dan ternyata belum bisa menampilkan menu utama pada ponsel Kalian.

Hanya dengan beberapa menit saja masalah pada HP Vivo Y12 1901 Atau 1904 Kalian akan terselesaikan, Simak artikkel ini sampai selesai dan pahami step by stepnya.

Untuk mengatasi hal ini sebenarnya sangat mudah kita hanya butuh ketelitian dan ketlatenan, tapi sebelumnya saya informasikan jika kalian menggunakan cara ini kalian harus benar benar teliti dan berhati-hati Pada saat kalian menuliskan address hex manual apabila addres nya tidak bisa di copy paste, karena jika salah ketik antara kurang dan lebih, maka dipastikanpartisi akan rusak yang bisa mengakibatkan vivo y12 atau y15 kamu bakalan brick tidak bisa hidup sama sekali.

vivo y12 y15 lupa pola

Tutorial ini tidak membutuhkan dongle, box atau bypass auth yang biasa kita pakai pada oppo mct toolnya, untuk caranya silahkan kalian ikuti cara yang saya jelaskan beserta gambar lengkapnya, Agar kamu juga bisa sukses dalam menghapus sandi y12 1019 atau y15 1904 dengan mudah dan cepat, untuk waktunya tidak lama hanya itungan detik dari klik mulai sudah selesai.

Berikut bahan yang di butuhkan untuk menggunakan cara ini. 
Bahan bahan yang di butuhkan adalah:

Kabel data yang bagus tidak harus original.
Laptop atau PC sudah pasti harus Ada.
Sofware flashtool dan driver MTK, 

Untuk Download flashtool dan driver nya bisa klik Disini
Password: LisusTok 
Setelah semuanya sudah dipersiapkan, sekarang bisa kalian mulai caranya.
Di bawah ada videonya yang bisa kalian tonton jika masih kurang paham.

Cara Hapus Pola / Sandi Bypass RFP Vivo Y12-Y15

  1. Pertama Kamu extract file rar yang sudah Kamu download tadi dan buatlah folder baru khusus supaya mudah karena dalam file rar tersebut ada beberapa file.
  2. Instal terlebih dahulu usb driver instaler sampai selesai pada komputer atau laptop kamu dan jika kamu menggunakan windows 64bit usahakan disable driver signature terlebih dahulu agar koneksi antara hp dan pc bisa berjalan lancar, Cara Disable Driver Signature Enforcemenet.
  3. Buka flashtool yang ada didalam file rar yang sudah di download tadi, setelah terbuka seperti gambar di bawah ini kemudian isikan pada masing masing menu Atara lain. 
          Download Agent: VIVO_Y12_Y15_DA.bin
          Authentification File: VIVO_Y12_Y15.auth
          Scatter Loading : MT6765_Android_scatter.txt


       Ketiga file da atas suda ada di dalam file Rar Yang Kamu download tadi.
    4. setelah ketiga file di atas dimasukan ke dalam flashtool, sekarang kalian klik format,               pada tab format kalian pilih manual format flash dan silahkan kalian isikan Beggin Address dan Format Lenght nya seperti ini, sesuikan dengan masalah pada hp vivo kamu.

Untuk Reset Pola / Sandi / Password

BEGGIN ADDRESS HEX :0x17f800000

FORMAT LENGHT HEX : 0x100000000

Untuk Bypass FRP Akun Google

BEGGIN ADDRESS HEX : 0x5588000

FORMAT LENGHT HEX : 0x100000

Perhatikan gambar di bawah ini dengan teliti jangan sampai salah dan sesuakan dengan kebutuhan atau keluhan pada hp vivo Kamu.

vivo lupa pola y12 y15

5. Jika semua sudah benar kalian bisa tekan start pada flashtool, Usahakan benar benar sudah kamu cek dan tidak ada kesalahan sedikitpun, Karena jika ada kesalahan dalam penulisan manual addressnya bisa di pastikan hp vivo kamu bakalan brick.

6. Ingat sebelum Star posisi hp kamu belum di sambungkan ke komputer matikan dulu hp vivo kamu. Klik Star terus sambungkan Hp VIVO Y12 Kamu ke komputer atau latop tanpa menekan tombol apapun dan biarkan sampai dengan selesai. Sampai muncul Format Ok tidak lebih dari 1 menit.


Selesai.

Bagi yang kurang jelas bisa di tonton video berikut ini:



Jika nanti setelah selesi kamu seting hpnya dan meminta masukan akun google atau verifikasi akun anda. maka kamu harus melakukan bypass akun google, kamu kerjakan sama seperti cara di atas hanya saja beda dalam pengisian manual addresnya. seperti yang sudah saya jelaskan pada poin nomor 4 tadi.

Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan untuk Kamu di kesempatan ini dan akan saya coba tuk berbagi pengalam sayatentang Android yang mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

 Terima kassih jangan lupa share ke media sosial kalian biar lebih banyak yang tahu tentang tutorial ini. 

Berbagi hal yang baik merupakan suatu kebaikan Yang takan pernah hilang.
Salam seduluran.


1 komentar

Silahkan tulis komentar sesuai topik. Gunakan bahasa yang baik dan benar.