Video Bokeh Museum Internet Terbaru 2021

Video Bokeh Museum Internet Terbaru2021

Tetapi ada cara untuk mendapatkan sedikit budaya dan pendidikan saat Anda terbatas pada rumah Anda. Menurut Fast Company, Google Arts & Culture bekerja sama dengan lebih dari 2500 museum dan galeri di seluruh dunia untuk membawa siapa pun dan semua orang tur virtual dan pameran online dari beberapa museum paling terkenal di seluruh dunia..


Video Bokeh Museum Internet terbaru 2021


Sekarang, Anda mendapatkan "pergi ke museum" dan tidak pernah harus meninggalkan sofa Anda.

Koleksi Google Arts & Culture mencakup British Museum di London, Museum Van Gogh di Amsterdam, Guggenheim di New York City, dan ratusan tempat lainnya di mana Anda dapat memperoleh pengetahuan tentang seni, sejarah, dan sains. Koleksi ini sangat baik untuk siswa yang mencari cara untuk tetap berada di atas studi mereka sementara sekolah ditutup.

Lihatlah hanya beberapa museum top Google yang menawarkan tur online dan pameran. Museum di seluruh dunia juga berbagi seni zen mereka yang paling banyak di media sosial untuk membantu orang-orang mengatasi tinggal di rumah. Dan jika itu tidak cukup budaya untuk Anda, Opera Metropolitan New York akan menawarkan pertunjukan digital gratis setiap malam pada pukul 7:30 malam.m. Sekarang Anda bahkan dapat pergi "di luar" dengan tur virtual yang luar biasa dari beberapa taman nasional terbaik Amerika.


Posting Komentar

Silahkan tulis komentar sesuai topik. Gunakan bahasa yang baik dan benar.