Situs Bokeh Museum Online 2021 bisa dibuka

 

Situs Bokeh Museum Online 2021


Situs Bokeh Museum Online 2021 bisa dibuka


Tetapi ada cara untuk mendapatkan sedikit budaya dan pendidikan saat Anda terbatas di rumah. Menurut Fast Company, Google Arts & Culture bekerja sama dengan lebih dari 2.500 museum dan galeri di seluruh dunia untuk menghadirkan tur virtual dan pameran online dari beberapa museum paling terkenal di seluruh dunia kepada siapa saja dan semua orang ..

Sekarang, Anda bisa "pergi ke museum" dan tidak perlu meninggalkan sofa Anda.

Koleksi Google Arts & Culture meliputi British Museum di London, Van Gogh Museum di Amsterdam, Guggenheim di New York City, dan ratusan tempat lainnya di mana Anda dapat memperoleh pengetahuan tentang seni, sejarah, dan sains. Koleksi ini sangat bagus untuk siswa yang mencari cara agar tetap bisa belajar selama sekolah tutup.
Lihat beberapa museum teratas Google yang menawarkan tur dan pameran online. Museum di seluruh dunia juga membagikan karya seni paling zen mereka di media sosial untuk membantu orang mengatasi masalah tinggal di rumah. Dan jika itu belum cukup untuk Anda, Metropolitan Opera di New York akan menawarkan pertunjukan digital gratis setiap malam pada pukul 19:30. Sekarang Anda bahkan dapat "keluar" dengan tur virtual yang luar biasa ke beberapa taman nasional terbaik Amerika.
Museum Inggris, London
Museum ikonik yang terletak di jantung kota London ini memungkinkan pengunjung virtual untuk menjelajahi Pengadilan Agung dan menemukan Batu Rosetta kuno dan mumi Mesir. Anda juga dapat menemukan ratusan artefak di tur virtual museum.

Museum Guggenheim, New York

Fitur Google Street View memungkinkan pengunjung menjelajahi tangga spiral Guggenheim yang terkenal tanpa harus meninggalkan rumah. Dari sana, Anda dapat menemukan karya seni luar biasa dari era Impresionis, Pasca-Impresionis, Modern, dan Kontemporer.

Galeri Seni Nasional, Washington, D.C.

Museum seni Amerika yang terkenal ini menampilkan dua pameran online melalui Google. Yang pertama adalah pameran mode Amerika dari tahun 1740 hingga 1895, termasuk banyak rendering pakaian dari era kolonial dan Revolusi. Yang kedua adalah koleksi karya pelukis Barok Belanda Johannes Vermeer.
Musée d'Orsay, Paris
Anda secara virtual dapat berjalan melalui galeri populer yang menampung lusinan karya terkenal dari seniman Prancis yang bekerja dan hidup antara tahun 1848 dan 1914. Intip karya seni dari Monet, Cézanne, dan Gauguin, antara lain.

Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer, Seoul

Salah satu museum populer Korea dapat diakses dari mana saja di seluruh dunia. Tur virtual Google membawa Anda melewati enam lantai seni kontemporer dari Korea dan di seluruh dunia.

Museum Pergamon, Berlin

Sebagai salah satu museum terbesar di Jerman, Pergamon memiliki banyak hal yang ditawarkan - meskipun Anda tidak bisa berada di sana secara fisik. Museum sejarah ini adalah rumah bagi banyak artefak kuno termasuk Gerbang Ishtar Babilonia dan, tentu saja, Altar Pergamon.
Rijksmuseum, Amsterdam
Jelajahi karya agung dari Zaman Keemasan Belanda, termasuk karya dari Vermeer dan Rembrandt. Google menawarkan tur Street View dari museum ikonik ini, sehingga Anda dapat merasa seolah-olah benar-benar menjelajahi aulanya.

Museum Van Gogh, Amsterdam

Siapa pun yang merupakan penggemar pelukis yang tragis dan cerdik ini dapat melihat karyanya dari dekat (atau, hampir dari dekat) dengan mengunjungi museum ini secara virtual - koleksi karya seni terbesar oleh Vincent van Gogh, termasuk lebih dari 200 lukisan, 500 gambar, dan lainnya. 750 surat pribadi.
Museum J. Paul Getty, Los Angeles
Karya seni Eropa dari abad ke-8 dapat ditemukan di museum seni California ini. Ikuti tur Street View untuk menemukan banyak koleksi lukisan, gambar, patung, manuskrip, dan foto.

Galeri Uffizi, Florence

Galeri yang kurang terkenal ini menyimpan koleksi seni dari salah satu Florence, keluarga paling terkenal di Italia, de'Medicis. Bangunan ini dirancang oleh Giorgio Vasari pada tahun 1560 khusus untuk Cosimo I de'Medici, tetapi siapa pun dapat menjelajahi aulanya dari mana saja di dunia.

MASP, São Paulo

Museu de Arte de São Paulo adalah sebuah museum nirlaba dan modern pertama Brasil. Karya seni yang ditempatkan pada bingkai perspektif yang jelas membuatnya tampak seperti karya seni melayang di udara. Ikuti tur virtual untuk merasakan sendiri tampilan yang menakjubkan.

Museum Antropologi Nasional, Kota Meksiko

Dibangun pada tahun 1964, museum ini didedikasikan untuk arkeologi dan sejarah warisan pra-Hispanik Meksiko. Terdapat 23 ruang pameran yang dipenuhi dengan artefak kuno, termasuk beberapa dari peradaban Maya.
Sayangnya, tidak semua museum dan galeri seni populer dapat dimasukkan ke dalam koleksi Google Arts & Culture, tetapi beberapa museum mengambil alih sendiri untuk menawarkan kunjungan online. Menurut Fast Company, Louvre juga menawarkan tur virtual di situsnya.
Untuk melihat lebih banyak koleksi museum Google Arts & Culture, kunjungi situs web koleksi. Ada ribuan Street View museum di Google juga. Google Arts & Culture juga memiliki pengalaman online untuk menjelajahi situs warisan budaya dan bersejarah yang terkenal.

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar sesuai topik. Gunakan bahasa yang baik dan benar.