Menyembuhkan Sakit Magg Atau Asam Lambung

 Menyembuhkan Sakit Magg Atau Asam Lambung-Sakit mahg atau asam lambung menmang sangat menjengkelkan karena sangat sulit untuk di sembuhkan, Dari pengalaman saya pribadi yang pernah mengidap sakit Magg atau asam lambung.
Sakit magg adalah sakit yang sangat umum terjadi di masyarakat, memang yang namanya sakit magg itu sangat melelahkan dari segala pengobatan telah dilakukan dan hasilnya kurang memuaskan.
Kali ini saya mau berbagi cara menyembuhkan sakit magg secara alami dan hasilnya sangat memuaskan.
Saya hanya akan menceritakan pengalaman saya kenapa saya sampai terkena penyakit magg.

Berikut saya ulas Tanda-tanda serta penyebab sakit Magg Dan cara penyembuhannya.

       Tanda-tanda Sakit Magg

    Berdasarkan yang pernah saya alami, walaupun ini terdengar aneh tapi ini yang saya alami. 
  • Perut terasa sakit atau nyeri dibagian uluh hati.
  • Lambung terasa panas dan kembung.
  • Tenggorokan terasa kering dan panas.
  • Sering sendawa.
  • Sering sariawan atau sakit pada bagian gusi
Itulah bebrapa gejala yang saya alami sendiri mungkin dari sekian banyak orang berbeda, walaupun tidak beda jauh.
Dan yang paling aneh terjadi pada saat itu sakitnya tidak selalu sakit dalam waktu 24 jam.. ini pengalam saya, saya merasa sakit nyeri dibagian uluh hati sakitnya sampai tidak bisa diceritakan benar-benar sakit banget. Dan yang paling aneh sakitnya hanya sehabis waktu Maghrib, Itu yang membuat saya bingung sampai-sampai saya pernah berpikir "jangan jangan di guna-guna" Astagfirulloh.
Dan saya takut kedokter Bukan masalah Apa-apa hanya takut saja, Aneh kan saya tahu penyakitnya apa malah takut.
Kebetulan istri tidak ada dirumah hanya mengingatkan dan menyuruh ke dokter lewat telpon karena dia diluar nergri. Jika dia nyuruh berobat saya cuma bilang iya tapi nggak kedokter juga karena saya takut, Bukan masalah apa-apa, Karena dulu sebelum saya menikah saya sudah pernah terkena kencing batu walupun itu saya belum pernah berobat dan Alhamdulilah keluar batunya jadi sebuh.. nah sakit yang kali ini rasanya hampir sama serti sakit pada waktu itu., Nah dari situlah yang saya takutin kalau sampai berobat dan harus oprasi saya takut ngabisin uang dia makanya mending aku berbohong walaupun saya tahu ini salah.

Sampai saya punya temen  dan dia tahu sakitku karena dia kadang telpon dan saya pas lagi sakit, Dan diapu nyuruh saya kedokter periksa biar tahu sakitnya apa katanya, sampai-sampai saya mau dikasih uang buat semua itu, tetap saja saya tidak mau. 
Dan sayapun browser mencari tahu sakit apa sebenarnya saya. Dari sekian banyak artikel yang saya baca dari gejala yang saya rasakan kebanyan mengarah kalau saya sakit asaam lambung ata Magg.

    Penyebab Sakit Magg

Ini berdasarkan cerita saya pribadi yang saya alami sendiri yah.. JAdi jika berbeda dengan hasil dari dokter saya mohon maaf untuk semuanya.
Saya seorang suami yang ditinggal Istri Merantau keluar negeri, Dan saya dirumah bersama kedua anak saya. kebetulan rumah saya masih dekat sama mertua jadi masalah makan kadang saya hanya seadanya, karena saya bekerja jadi kuli bangunan dan rasa capek yang saya rasakan jika sepulang kerja membuat saya males mau masak. mukin dari kalian ada yang nasibnya sama seperti saya pasti tidak jauh beda yang dilakukan kesehariannya.
Karena rumah saya yang nggak jauh dari mertua dan Anak-anak saya sering makan ditempat mertua saya jadi makannya seadanya saja yang terpenting hanyalah anak sudah makan..

Dari situlah mulai penyebab saya terkena sakit magg. Memang ini kesalahan saya sendiri.

Berikut bebrapa penyebab sakit magg:
  • Makan tak teratur.
  • Sering Makan mie instan.
  • Kurang tidur.
  • Sering Minum kopi.
Itulah penyebab saya terkena sakit Magg, mungkin tidak beda jauh dari kalian.

        Cara Menyembuhkan Sakit Magg Secara Alami DAn Permanen

    Untuk cara menyembuhkan sakit magg asalkan mau sangat mudah sebenarnya, Tapi terkadang orang males untuk melakukannya. Dari bahan-bahn herbal ada banyak sekali yang bisa di jadikan obat untuk sakit magg.

Sedkit cerita Saya bukan saya menjekan medis, Jika ada yang kurang berkenan Dari pihak medis Saya mohon maaf Ini hanya pengalaman saya saja, Tidak bermaksud untuk menjatuhkan medis.
Dari Hasil browser dan dari cerita orang yang saya dapatkan kemudian saya ambil kesimpulan kalau saya terkena sakit magg. 
Karena saking tidak tahannya saya menahan sakit setiap hari walaupun itu hanya sebentar. Hanya sekitar 10 menit sakit nyeri uluh hati yang tak tertahan lagi.
Sakit seperti itu terjadi sekitar 2 minggu. Kemudian saya coba membeli obat sakit magg dari warung. Jika minum obat sebuh sih rasa sakit hilang tapi jika tidak minum akan sakit lagi.

Karena saya sudah berkali-kali minum obat warung dan hasilnya tidak ada kemudian saya mencari obat di Apotek. Tiga kali saya neli obat di Apotek tidak ada hasilnya juga.. sembuh dan rasa sakit tidak ada tapi hanya sewaktu masih minum obat. jika obatnya habis akan sakit lagi, Sampai saya pernah beli obat minta yang paling mahal.. tetap saja hasil sama.

Dan akhirnya saya kedokter juga karena dari saran orangorang disekitar nyuruh kedokter.
Sayapun ke dokter dan memang benar dokter mengatakan kalau saya sakit magg, Dan saya hanya diberi obat sama dokter dan diberi pengertian apa saja yang menyebabkan sakit magg dan juga segala yang harus dihindari. Sewaktu minum obat dari dokter memang sembuh tapi setelah obatnya habis Sakitpun kembali lagi.

Waduhh.. Saya sampai capek banget kenapa sakit ini nggak hilang-hilang.
Kemudian Saya muali mencari ramuan herbal yang dapat menyembuhkan sakit mah..
Dari berbagai sumber yang saya dapatkan sayapun mulai mencobanya dan hasilnya lumayan..

Berikut Ramuan Herbal yang dapat menyambuhkan sakit magg

  • Kunyit, parut 2 ruas kunyit ukuran jari. ditambah air matang secukupnya peras ambil airnya saja minum setiap pagi dan malam sebelum tidur, meskipun ini tidak sampai menyembuhkanku sampai tuntas karena saya berhenti sebelum benar benar sembuh.
  • Singkong Atau ketela, katanya dari seseorang inipun bisa menyembuhkan. hanya saja harus sering makanya.. dalam arti walaupun sedikit sering makan singko mentah yah.. misal tidur kita harus siapkan singkong jika bangun langsung makan walaupun sedikit.. saya tidak bisa melakukan ini karena saya harus membelinya jika di simpan lama-lama busuk juga itu singkong .
  • Dan yang terakhir ini yang Saya lakukan dan Akhirnya Alhhamdulillah sakit magg ku pun hilang sampai saat ini tidak pernah kambuh. Mungkin terdengar aneh dan tak percaya saya sendiri pada saat itu tidak percaya.. Ada seseorang menyaran kan saya untuk minum Air kelapa muda pada pagi hari sebelum makan apa-apa. Anehkan saya sendiri juga tadinya bingung dan tak percaya, Tapi apa salahnya saya coba  kebetulan Disekitarku banyak pohon kelapa dan sayaun mulai mengkonsumsi air kelapa pagi hari. dan saya rasakan setelah beberapa hari ko sepertinya ada berubahan.. Saya rutin selama satu minggu minum air kelapa setiap pagi dan belum makan apa-apa. dan setelah itu saya masih minum air kelapa walaupun tidak setiap hari.
    pohon kelapa

Demikianlah ceritaku dan caraku menyembuhkan sakit magg yang saya alami. sampai saat ini sudah 5 tahun sakitku tidak kambuh lagi. Alhamdulilah.. Saya sudah makan seperti biasa tidak ada yang dihindari.

Tips dari saya jika pernah mengalami sakit magg jangan makan yang sangat pedas dan jangan sering makan bersantan. meskipun itu bukan penyebab utama tapi bisa memperburuk keadaan. 
Jaga pola makan jangan terlalu setres.

Semoga dapat membantu kalian yang lagi cari cara menyembuhkan sakit magg.
Terima kasih sudah berkunjung..
 

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar sesuai topik. Gunakan bahasa yang baik dan benar.