Atasi Masalah Loyo Diatas Ranjang Secara Alami

 

loyo diranjang
    Masalah loyo diatas ranjang? Siapa sih yang mau punya masalah loyo di ranjang? Menurut hasil riset penyebab pertengkaran dalam berumah tangga di picu dari permasalahan perselingkuhan disebabkan karena masalah loyo diatas ranjang. Selain masalah ekonomi dan masalah lain yang memduduki angka teratas adalah masalah loyo di ranjang. 

   

Untuk cara mengatasi masalah loyo diatas ranjang ada berbagai macam cara, Dari yang alami dan yang menggunakan obat juga ramuan alami atau herbal. Kali ini Kami membagikan tips mengatasi masalah loyo diranjang secara alami. Berikut langkah langkah yang perlu Anda lakukan.

1.

Turunkan Berat Badan

Faktanya, makin lebar ukuran lingkar pinggang seorang lealki makin besar potensinya untuk mengalami disfungsi ereksi. Lagi pula berat badan ekstra telah di ketahui sejak lama buruk pengaruhnya bagi kesehatan jantung dan sistem peredaran darah. Tentu saja faktor apapun yang menghambat aliran darah, Terutama ke penis Akan menyebabkan disfungsi ereksi dan mengganggu peforma seksual anda. Maka dari itu jaga selalu berat badan anda supaya tetap joss dalam berhubungan intim.

2.

Ubah Pola Makan

Bawasannya apapun yang ada makan berdampak langsung terhadap berat badan dan kesehatan tubuh kita secara menyeluruh. Yang pelu di gari bawahi adalah makanan yang mengadung karbohdrat tinggi dan makan yang mengadung kolestrol tinggi. Kedua jenis kandungan makanan inilah yang diketahui dapat mengganggu kemampuan Anda unruk memperoleh kepuasan maksimal dari berhubungan seksual.
Untuk itu para pria yang mengalami opotensi disarankan untuk menata ulang pola dan kebiasaan makannya, Terutama menghindari jenis makanan yang mengandung karbohidrat tinggi dan kolestrol tinggi, Gantilah dengan daging tampa lemak dan kacang-kaangan yang tinggi akan protein serta sayuran hijau. jika ingin mengkonsumsi roti, Pilihlah yang terbuat dari gandum utuh.

3.

Rutin Check-up

Selain dari pada itu rutinlah untuk melakukan Check-up, Ketahuilah faktor apapun yang menyebabkan Anda terkena gangguan disfungsi ereksi, Hal ini dapat dimulai dengan pemeriksaan fisik, Terutama untuk mengetahui apakah Anda mengidap gangguan kesehatan tertentu seperti diabetes dan gangguan kesehatan lainnya.
Yang tak kalah penting adalah dengan rutin melakukan cek kesehatan ke dokter. Untuk mengetahui kesehatan tubuh kita, Pasalnya terlalu banyak kolestrol juga dapat mengganggu ereksi seorang pria. Setalah Chek-up, Gunakan apapun informasi yang diberikan dokter untuk mengubah gaya hidup tak sehat Anda karena gaya hidup berpengaruh langsung terhadap kesehatan seksual Anda.

4.

Jangan Lupakan Kegel

Apa itu kegel? Latihan dirancang khusus untuk membantu memperkuat otot-otot pinggul Anda. Otot pinggul yang kuat dapat membantu memperlancar aliran darah dan menambah setamina untuk bercinta. Serunya lagi, latihan kegel dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Teknik senam kegel ini tergolong cukup mudah dilakukan. Caranya, Pertama kontraksikan otot seperti menahan kencing selama 5 detik kemudian kendurkan. Kemudian ulangi latihan tersebut setidaknya 5 kali berturut-turut dengan meningkatkan waktu lama menahan kencing 15-20 detik.

5.

Paksakan Diri Untuk Rutin Olahraga

30 menit olahraga sedang saja sudah cukup membantu menjaga kadar gula darah Anda dan meningkatkan produksi koledtrol baik dalam darah. Pada waktu yang bersamaan olahraga juga dapat nenbersihkan kolestroljahat dalam tubuh.
Yang tak banyak diketahui orang, Olahraga fisik juga menjadi semacam vitamin bagi otak. Padahal kita tahu bahwa otak telah lama dinobatkan sebagai organ seks paling penting bagi manusia. Dan jika pikiran Anda siap untuk bercinta , Maka tubuh Andapun kan mudah untuk diajak kerja sama.

Demikian beberapa tknik alami cara Atasi Masalah Loyo Di Ranjang Secara Alami. Terima kasih sudah berkunjung diblog Kami jika ada pertanya silahkan tinggalkan komentar. Jika artikel ini memnurut Anda dapat menjadi inspirasi dan membantu jangan lupa share ke teman-teman kalian, Menabur kebaikan akan mendapat kebaikan pula.

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar sesuai topik. Gunakan bahasa yang baik dan benar.