5 Game Surfifal Offline Terbaik

 

Game surfifal offline terbaik

Pecinta game petualang tak pernah reda masih banyak yang menyukai game semacam ini. Dari yang online sampai yang offline, Bagi anda yang memainkan Game surfifal online dan karena keterbatasan sinyaljadi lebih suka sama Game surfifal Offline.

Berikut ini kami sajikan 7 Game Surfifal  Ofline Terbaik Yang bisa Anda coba. Meskipun offline tidak kalah serunya dengan Game Surfifal Online.

Langsung saja mari kami berikan review game surfifal offline dan silahkan Anda pertimbangkan untuk memilihnya yang Anda suka.

   

1.Surfifal Ark: Zombie Plague Island


Game surfifal offline yang pertama Adalah Surfifal Ark, Dimana game ini menceritakan sebuah pulau kecil yang terkena wabah virus, tapi bukan corona yah.
Virus SEV telah hampir menghancurkan pulau ini, Mahkluk bermutasi telah mengisi pulau ini. Binatang buas, raksasa mengerikan, dan zombi memenuhi hampir seluruh pulau ini.

Namun, Anda tidak sendirian. Perlindungan bahtera terahkir di ppulau ini. Yang selamat dari wabah. dan mereka menunggu team penyelamat, Seperti Anda. jika tempat perlindungn jatuh setiap orang akan dikonsumsi oleh wabah.

Kelangsungan hidup adalah prioritas utama Anda.Anda tidak hanya bersembunyi di tempat perlindungan. pilih setiap langkah dengan hati-hati.

    Fitur permainan:
  1. Sanbox Surfifal Game Offline. Kumpulkan sumber daya yang Anda butuhkan ditempat penampungan Anda. Saatnya untuk melindungi, Sekitar 150 jenis produk yang bisa kamu buat dalam game. Senjata, Baju besi, Ramuan, Makanan dan apa yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup.
  2. Kontrol lebih Mudah. Kontrol roda ganda lebih ringan sederhana dan cepat, pengalaman berjuang yang keren, tidak ada yang mau ketinggalan, terutama penggemar game Surfifal harcore.
  3. Tampilan visual Atau display. Menghadap, Semuanya sudah di depan mata. Adegan terbaik yang pernah Anda lihat.
  4. Monster Sangat beragam. Dari burung pipit dan burung pagar, hingga serigala dan beruang, mahkluk-mahkluk di heaven Isle telah terinfeksi dan bermutasi. Vaian sepesies yang berbeda dapat di bunuh dengan senjata dan setrategi yang berbeda pula.
  5. Cerita yang kaya. Sebuah kisah yang mendebarkan, Mendalam, dan Menjelajah pulau dengan karakter Anda. 
Game Surfifal Offline yang sangat keren patut Anda coba para pencinta Game Surfifal offline.

       

2.Day R Surfifal.


Game Surfifal offline yang ke dua Adalah Day R Surfifal. Mampukah Kamu bertahan hidup di Dunia yang hancur setelah perang nuklir? Dengan radiasi, Kelaparan, dan Penyakit di sekitarmu. Kamu harus melewati seluruh negara dan menyelamatkan keluargamu. siapa yang tahu apakah mereka masih hidup, Atau mungkin radiasi dan virus mematikan sudah sampai pada mereka. ungkap rahasia kiamat dan ingat kembali sat melintasi wilayah Uni Soviet yang sangat besar pada tahun 80an.

Tidak mudah bertahan hidup setelah kiamat. Kamu akan menghadapi game lapar yang sesungguhnya Monster, Zombie, Rasa haus, Penyakit dan Luka yang tak terhitung. 

Fitur Permainan:
  1. Sistem kerajinan dapatkan sumber daya, Berburu, Temukan senjata atau benda yang berguna, Dan buat senjatamu sendiri.
  2. Simulator keras untuk bertahan hidup.
  3. Perjalanan melewti peta gurun dalam mode multiplayer.
  4. Pilih mode kesulitan: Kotak pasir, Kehidupan nyata atau Online.
Perang tidak pernah berubah, Pada tahun 1985, Uni Soviet runtuh ditangan musuh yang tidak dikenal.
hanya dalam beberapa hari seluruh negeri jadi gurun radioaktif. Kekerasan, Kelaparan, dan Penyakit yang berkuasa di wilayah ini. Bila kamu masih selamat dalam pertarungan, Pejuang hidup lainnya menunggu kamu Dalam Mode kerja sama. Mode online memungkinkan kamu bertahan hidup bersama pejuang lain Dalam mengatasi berbagai kesulitan.
Penasaran seperti apa permainannya? Silahkan Anda coba saja sendiri.

        

3.jurassic Surfifal Islan: Dinosaurus

& Craft

Game Surfifal Offline


Versi terbaru 2018!

Apakah Anda suka permainan dinosaurus? Apakah Anda ingin menjadi pemburu sungguhan? Ayo pergi!

Game dinosaurus | Juegos de dinosaurios 🦎
Ini adalah kerajinan survival baru dengan dinosaurus. Anda akan tinggal di pulau di lingkungan dengan makhluk-makhluk fantastis yang menyenangkan dan sangat berbahaya! Semua dalam semua, Anda akan mendapatkan banyak kerajinan dan pertempuran dalam tiga pulau di laut di mana tujuan utama Anda adalah untuk bertahan hidup!

Game bertahan hidup | Juegos de supervivencia 🗡️
Kelangsungan hidup tidak sesederhana kelihatannya. Anda perlu membuat senjata, mencari makanan, membangun tempat berlindung ... Tujuan utama Anda cukup mudah - bertahan hidup di pulau di lautan. Pulau ini menawarkan berbagai sumber daya dan bahan-bahan penting: memukuli kayu dari pohon dengan tangan Anda sendiri, mengumpulkan batu, dan membuat senjata.

Pemburu Dino | Juegos de caza 🏹
Hati-hati, karena bukan hanya Anda sedang berburu di hutan, tetapi juga Anda sedang diburu. Ini tanah berbahaya dan hati dengan tropis, dihuni oleh dinosaurus juga disebut naga. Juegos de caza gratis!

Jurassic | Dinosaurus jinak 🦖
Sekarang Anda tidak hanya bisa berburu dinosaurus, tetapi juga menjinakkannya. Beri mereka makan dengan daging dan buah beri. Hewan peliharaan Anda dapat melindungi Anda dalam pertempuran berbahaya dengan monster lain. Jadi apa yang kamu tunggu? Jinakkan dino pertamamu! Jangan lupa untuk memberi makan dan mengurusnya! Juegos de dinosaurios gratis!

Jurassic | Tumbuhkan naga Anda sendiri 🐉
Naga Anda adalah pemburu sungguhan! Ia bisa berlari dan menyerang, terbang di langit dan berjalan tanpa suara. Berburu dinosaurus, dan sahabat Anda akan selalu ada untuk membantu Anda dalam isla!

Bertahan hidup di pulau di lautan | Isla 🏝️
Sambil memenuhi berbagai tugas dalam buku mini, jurnal, dan peta Anda, Anda dapat menghasilkan uang dan emas yang memungkinkan Anda untuk membeli sumber daya apa pun atau objek nyata. Gunakan sumber daya untuk meningkatkan pahlawan Anda!

Hadiah dan bonus | Isla 🎁
Ada banyak peluang untuk bertahan hidup di pulau ini di lautan - kumpulkan bonus dan gunakan mereka untuk meningkatkan pahlawan Anda! Salah satu permainan bertahan hidup terbaik sedang menunggu Anda!

Survival Craft | Supervivencia ⚒️
Mengumpulkan sumber daya dan senjata untuk membangun tempat berlindung. Anda dapat membuat senjata apa pun yang Anda inginkan - tombak, busur dan panah, dll. Bangun rumah untuk melindungi diri Anda. Kerajinan bertahan hidup terbaik ada di sini! Cobalah untuk bertahan hidup di lautan! Nikmati permainan dinosaurus gratis! Juegos de supervivencia gratis!

Untuk menyimpulkan:
Pemburu Dino / penjinak. Kumpulkan telur dan kristal, kembang biakan dinosaurus terkuat atau bahkan naga. Mereka akan mencintai dan melindungi Anda
Dunia terbuka. Temukan tanah kuno dengan dinosaurus dan jelajahi tempat-tempat rahasia yang dalam. Tapi hati-hati! Bumi penuh dengan bahaya!
Grafis resolusi tinggi
Jurassic. Ada berbagai macam spesies dari tyrannosaurus, stegosaurus, pteranodon, mammoth, dan lainnya
Kerajinan dan bangun
Pandangan orang pertama dan ketiga
 
Petunjuk:
Anda bisa mendapatkan telur dinosaurus dari tempat-tempat hotspot dengan dino mati atau saat membuka telur emas dan kristal
Telur naga dapat diperoleh dari telur kristal lainnya
Telur kristal dapat ditemukan di cengkeraman di pulau atau diperoleh untuk berbagai acara langsung, tugas dan biaya offline

Tertarik ingin mencobanya Silahkan bisa langsung Anda Download di Playstore Klik Disini.

       

4.Zombie Permainan: Petualangan Perang Menembak.

Bertahan dari permainan zombie 2021, Siap membidik, Tembak zombie di Petualangan Perang Menembak.kiamat dimulai dan wabah virus. peran Anda adalah sebagai orang yang selamat, berjalan di antara hidup dan mati. Anda harus menembak zombie sebanyak yang Anda bisa di FPS Offline Baru 2021 terbaik ini. setelah bertahan hidup Anda membuat tim penembak jitu zombie khusus untuk memimpin peperangan. Kumpulkan senjata dan selamatkan umat manusia dari kiamat serangan zombie non-stop di game menembak offline terbaik ini. jika Anda ingin bertahan hidup, latih diri Anda sebagai penyintas zombie di garis depan perang. bunuh zombie untuk membuktikan diri Anda sebagai penembak terampil di game zombie offline ini. Cobalah untuk membidik yang terbaik dalam permainan zombie ini.

        Fitur permainan zombie 2021:
  • Game offline dengan game-play menembak gratis.
  • Grafik Kiamat Zombie yang Realistis.
  • Kontrol pemotretan yang sederhana, mudah dan mulus.
  • Sejumlah besar Senjata Unik Zombie Game Offline.
  • AI Zombie canggih dan animasi.
  • Sensasi real-time dengan berbagai mode.
  • Zombie Survival, Bisakah Kamu Bertahan?

Game Zombie Serangan Kritis hadir untuk Anda. Tembak zombie untuk bertahan hidup dari serangan zombie non-stop di game menembak offline terbaik. Jangan tinggal di satu titik, Temukan tempat yang aman untuk menutupi diri Anda dan muat ulang senjata Anda untuk aksi tanpa henti di game menembak zombie offline. Siapkan diri Anda, bidik untuk membunuh zombie & bertahan dalam game zombie offline.

Desain game zombie Serangan Kritis
desain game dan cerita game yang menyatu akan membuat waktu luang Anda penuh dengan kesenangan dalam game menembak offline. setiap zombie memiliki kemampuan membunuh mematikan yang unik, meningkatkan tantangan bagi Anda untuk bertahan hidup dalam game bertahan zombie ini. Dalam game zombie 3d terbaik ini, kebanyakan dari mereka sangat terinfeksi dan memiliki beberapa titik lemah unik, yang membantu Anda untuk menghilangkannya dengan mudah dengan waktu yang lebih sedikit dalam game zombie yang mematikan.

Game zombie offline senjata unik
Dalam game menembak offline ini, berbagai senjata mematikan (senapan serbu & sniper) tersedia untuk mendebarkan di game sniper offline. Anda akan menyesuaikan senjata Anda di toko senjata game senjata secara offline. Setiap senjata memiliki damage dan jarak tembak yang berbeda. Anda akan menggunakan senapan sniper untuk target jarak jauh dan senjata serbu untuk pertempuran.

Gameplay sederhana dan mudah.

Dalam game kiamat zombie, sistem penembakan otomatis membantu Anda menyusun zombie tembak dan membantu Anda menyelesaikan tantangan dengan waktu terbatas di game sniper zombie offline. Tembak zombie sebanyak yang Anda bisa untuk mendapatkan lebih banyak uang dan hadiah virtual yang membantu Anda membuka senjata eksotis lainnya di game zombie offline. Kisah yang menarik dan permainan game yang adiktif akan membuat waktu luang Anda penuh dengan kesenangan dalam game zombie yang menembak dan bertahan ini. Ini adalah kesempatan untuk membuktikan diri Anda sebagai penembak zombie yang mematikan di game senjata offline.
Grafis Petualangan Perang Menembak 2021 yang Realistis, grafis game survival penembakan zombie realistis dan penuh sensasi. yang membuatnya lebih menarik bagi pecinta game menembak. Anda dapat menikmati grafik 3D zombie kiamat secara offline. Anda juga akan mengalami suara zombie dan senjata yang berbeda dan eksotis dalam game menembak offline.

Apakah Anda penggemar game survival offline?
game kiamat zombie adalah salah satu game bertahan hidup offline terbaik untuk kesenangan tanpa batas. sekarang tunggu apa lagi? Percepat!! jelajahi level FPS offline Baru 2021 dan coba keterampilan menembak Anda di game zombie 2021.

5.Surfifal Squat Free Fire 3D Battlegrounds.


Arena Pertempuran 3D Api Kelangsungan Hidup Regu Gratis

Saatnya mengambil tindakan bertahan hidup di medan pertempuran regu tembak! Mainkan misi survival medan pertempuran terakhir yang mendebarkan dari Battleground Survival - Game Menembak Gratis 2019. di era game aksi gratis 2019
Tidak tahu aturan main & bertahan di medan pertempuran? Ambil bagian dari pemain game medan perang dunia yang dirancang untuk tujuan yang menyenangkan. Semua yang dibutuhkan adalah bermain seperti penembak bravo yang memiliki kegilaan bertahan hidup di game regu tembak. Untuk memainkan game misi survival battleground sungguhan membutuhkan keahlian game shooting battleground ahli. Buktikan keterampilan menembak melawan perang senjata swat force.
Alami serunya penembakan elit di game menembak penuh aksi ini di medan perang gratis. Menembak perang medan perang memiliki lingkungan & efek suara yang luar biasa realistis membuat game ini membuat ketagihan. Unduh game api sekarang untuk memainkan misi menantang game medan pertempuran gratis secara offline. Menjadi legenda game aksi perang dunia terbuka terbaru.
Misi hari terakhir dari game survival battleground membutuhkan pengalaman menembak senjata fps yang unggul. Setiap tembakan bebas diperhitungkan jadi awasi setiap tembakan bebas. Seorang komando pemberani harus mengambil tembakan yang sempurna untuk menghilangkan musuh & membersihkan arena medan perang untuk memenangkan tantangan. Membidik & menembak sebagai komando fps berani. Jangan putus asa di arena regu pemadam kebakaran. Berjuang untuk bertahan hidup di game menembak api 2019. Bermain menembak sampai bertahan hidup terakhir.
Gunakan keterampilan menembak senapan sniper 3d untuk membuat tembakan akurat pada musuh. Bermain seperti prajurit untuk mempertahankan pangkalan Anda dalam permainan bertahan hidup regu tembak. Hanya jalan menuju kemenangan adalah bertahan hidup. Menjadi manusia terakhir yang berdiri & memukul legenda tanah pertempuran dalam tantangan medan pertempuran hidup yang sebenarnya.

"Battleground Survival - Free Shooting Games 2019" memberikan Anda pengalaman menembak yang mendebarkan & intens di bidang yang kaya dari pulau yang tidak dikenal. Berkelahi dengan pasukan yang tidak dikenal & jatuhkan semua musuh. Mainkan perang melawan teror & buat kemenangan menjadi nyata sebagai tempat bertahan hidup orang terakhir menggunakan senjata modern. Mari kita mainkan game shooting ponsel untuk bertahan hidup.

Fitur Game:
  • Misi bertahan hidup yang menantang.
  • Beberapa karakter untuk dipilih.
  • Lingkungan kota 3d yang realistis.
  • Kontrol gameplay yang halus.
  • Efek suara & animasi yang menakjubkan.
  • grafis berkualitas tinggi.

Bosan dengan memainkan misi penembakan biasa atau mencari game terbaik untuk bertahan hidup secara offline? Lalu, tunggu apa lagi? Ambil misi menembak kelangsungan hidup medan pertempuran terakhir.
Ini dia! Mainkan Survival Squad Free Fire 3D Battlegrounds
& nikmati pemotretan terbaik.


Posting Komentar

Silahkan tulis komentar sesuai topik. Gunakan bahasa yang baik dan benar.