Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WhatsaApp Berlakukan Kebijakan Baru,

     WhatsApp kembali memberikan kebijakan baru.

Kebijakan ini akan diterima oleh seluruh pengguna ketika membuka aplikasi WhatsApp dengan mengirimkan pesan pop-up kepada pengguna sebelum bisa mengakses pesan.


pengguna WhatsApp akan disarankan untuk menyetujui kebijakan baru ini. Apabila pengguna tidak menyetujui mengenai kebijakan ini maka pengguna tidak bisa lagi mengakses aplikasi WhatsApp.

Kebijakan baru oleh WhatsApp sebenernya tidak beda jauh dari sebelumnya hanya menambah keamanan dan akan mengumpulkan data pengguna berupa nomor phonsel, informasi perangkat, lokasi perangkat, log, cookies dan kontak.



Begitu pesan terkirim mereka akan dihapus dari server kami... begitu kata WhatsApp, Pesan yang tidak terkirim misalkan kerena terkendala masalah koneksi akan tersimpan selama 30 hari sebelum di hapus.

pada laman phone arena menuliskan. jika data yang di himpun dari whatsapp ini akan digunakan dengan perusahan satu grup dengan facebook inc seperti facebook payments, CrowdTangle dan Onavo.

Jiten Jain selaku pakar siber mengungkapkan bahwa pembaruan pada whatsapp ini meresahkan.
Dikutip dari laman Times Of India menyebutkan meski whatsapp memberikan pilihan untuk memilih atau tidak mengenai kebijakan baru namun memberikan ancaman terhadap privasi.

Jain mengatakan bahwa penggunaan data secara bersamaan untuk bisnis bisa juga akan membuka untuk pemerintah juga penegak hukum.

Posting Komentar untuk "WhatsaApp Berlakukan Kebijakan Baru,"