LOGIN stimulus.pln.co.id, Klaim Token Listrik Gratis PLN Januari 2021 atau Lewat Aplikasi PLN Mobile

      Caraservis.my.id -Cara baru PLN memberikan bantuan listrik gratis, Dari beberapa sumber yang telah saya coba akses dan ternyata hasilnya nihil, yang katanya cara baru klaim listrik gratis 2021 tetap saja tidak ada dan saya sampai bingung katanya masih ada ko dicek di web resmi PLN www.pln.co.id tetap saja tidak ada.


    Pemerintah memberikan subsidi listrik gratis diperpanjang sampai bulan Maret 2021 katanya. tapi bagai mana cara klaim nya. coba kalian lihat gambar di bawah ini yang tercantum hanya 6 bulan.

listrik gratis
Pada gambar di atas menunjukan bahwa token listrik gratis hanya nyampai bulan Desember 2020, Khusus pengguna listrik yang mendapatkan bantuan yang ada kodenya R1T disitu tertera listrik dengan daya 900v dan hanya mendapatka bantuan sebesar 50 %. Beda halnya dengan listrik yang 450 mendapatkan bantuan 100% alias gratis.

Maka dari itu saya katakan cara ini khusus pengguna yang memakai daya 900V. 
Dikutip dari compas.com PT PLN (persero) kan melaksanakan keputusan pemerintah yang memperpanjang pelaksanan program stimulus tarif listrik golongan tertentu hingga Maret 2021,
Namun, dalam periode kali ini cara pelaksanaannya sedikit ada perbedaan, Salah satunya ialah terkait skema pemberian token listrik gratis bagi pelanggan Prabayar.

Direktur dan Manajemen pelanggan PLN Bob Saril mengatakan, PLN akan menghentikan penyaluran token listrik gratis melalui WhatsApp padaa periode klaim bulan selanjutnya. terang saja di cek hanya nyampai bulan Desember 2020.

Yang tadinya token listrik gratis di berikan setiap tanggal 1 sekarang sudah tidak lagi. Sekarang PLN memberikan token listrik gratis dengan cara Menurunkan harga token listrik..

begeni ceritanya punya saya sendiri.. saya mendapat bantuan berupa token listri sejumlah 52 meter seharga 30 ribu. dan kali ini saya membeli token listrik seharga 20 ribu yang bisanya dapet 30 meter sekarang dapatnya 60 meter. untuk lebih jelas bisa kalian perhatikan gambar berikut. Ada dua gambar bukti pembelian yang sudah ada bantuannya sama yang belum sama-sama segharga 20 ribu.


Menurut gambar di atas sudah jelas perbedaannya.
Jadi sudah jelas PLN masih memberikan listrik gratisnya yang rencana akan sampai bulan Maret 2021. jadi jangan mengira pemerintah tidak jadi memberikab listrik gratis. hanya saja cara pemberiaannya yang di rubah.

Demikian artikel kali ini semoga bermanfaat.




Posting Komentar

Silahkan tulis komentar sesuai topik. Gunakan bahasa yang baik dan benar.