cara topup diamon freefire menggunakan unipin

    Salam bloger gimana kabar kalian semua semoga selalu dalam keadaaan sehat walawiat Amin.. 
pada kesempatan kali ini mimin mo berbagi sedikit pengalaman mimin tentang game, game apakah itu tentunya game yang lagi marak di masyarakat..

    game itu yaitu game freefire yang sekarang ini lagi hangat nhangatnya di indonesia..
oke shobat mimin mo berbagi cara topup game freefire yang tidak bisa di topup lewat aplikasi jual pulsa.. sebagai contoh punya mimin aplikasinya pojok pulsa dan kebetulan ada salah satu akun langganan mimin yang tidak bisa di topup langsung dari aplikasi tersebut.. mungkin dari kalian pernah mengalaminya..

    oke cara alternatif yang mimin gunakan untuk akun tersebut yaitu mimin menggunakan UNIPIN.
begini proses topup menggunakan UNIPIN..

    1. pertama kalian beli vocher UNIPIN di aplikasi pojok pulsa juga tersedia, atau bisa juga di alfamart disini mimin menggunakan pojok pulsa, perhatikan gambar berikut, 

Buka aplikasi pojok pulsa kemudian kalian cari unipin jika mau lewat alfa kalian tinggal bilang saa pelayan alfa beli vocher unipin..
 
    2.kedua kalian pilih mau yang berapa.. misalnya 10 ribu diamonnya dapet 70 diamon.. 20 ribu 140 diamon 50 ribu 335 diamon dan seterusnya..


    3. ketiga kalian akan mendapatkan kode vocer dan pin UNIPIN setelah kalian udah memiliki vocernya buka browser hp kalian atau aplikasi unipin seprti gambar di bawah terus kalian klik game freefire..


setelah itu kalian masukan ID akun ff kalian dan trus pilih diamon sesuai vocer kalian, di atas mimin udah sedikit jelaskan harganya..


terus kalian masukan semua kode vocer yang kalian miliki setelah semua terisi terus tekan konfirmasi dan tunggu prosesnya..
Setelah kalian dapat notifikasi bahwa transaksi suksesfull berarti diamon udah masuk..
Untuk lebih jelasnya kalian bisa tonton video berikut jangan lupa like komen dan share.
dan bantu subscribe terima kasih sebelumnya.

https://youtu.be/NKQ_2NGgOGY

selamat sekarang kamu sudah memiliki diamon.. ohh iya sedikit info jika kalian mau menggunakan portal pulsa sekalian kalian bisa jualan pulsa bisa buat tambah uang jajan..

sekian dari mimin semoga bermanfaat 

2 komentar

Silahkan tulis komentar sesuai topik. Gunakan bahasa yang baik dan benar.