cara memperbaiki power supply speaker aktif || ac matic ganti trafo

        Hay shobat bloger ketu lagi bersama saya.. 
Oke gaes kali ini saya mau berbagi pengaman saya tentang sepeaker aktif.
di saat ini dengan adanya kemajuan zaman dan meningkatbya teknologi..
sekarang ini sepeaker aktif sudah jarang menggunakan trafo manual kebanyakan sudah menggunakan trafo automatik atau sering disebut acematik.
    
        Apa sih keunggulan dan kekurangan dari trafo atau power supply schematic tersebut..
menurut carasevis lebih ringan dibandingkan trafo biasa atau manual, untuk masalah hasilnyan sudah bagus sih danlebih halus..
 tentu saja semua ada kekurang dan kelebihannya masing masing..

        
oke kali ini mimin mo ngejelasin bagaiman cara menggati power supply acematik di ganti pakai trafo biasa..

sebenarnya sih sama saja cara kerjanya hanya saja lebih simpel trafo di bandingkan acematik meskipun untuk harga lebih murah acematik  tapi untuk cara memperbaiki lebih mudah trafo, karenaa model acematik lebih banyak komponennya, jadi untuk diperbaiki lebih sulit meskipun komponen-komponennya lebih murah tapi kadang untuk mencari suku jadangnya kadang susah.

    
Terkadang para tungkang servis memilih di ganti pakai gancun lebih mudah dan masih tetap sama atau biasa yaitu menggunakan acematik.. itu adalah cara yang paling mudah tapi pada kesempatan kali ini mimin mo menggantinya dengan trafo biasa..
oke untuk lebih jelasnya bisa kalian tonoton video berikut..








Oke gaes setelah kalian menonton video tadi mimin harap kalian paham tentang bagaimana caranya mengganti trafo acematik diganti trafo manual,

mungkin hanya sampai disini dulu yang bisa mimin bagikan jika ada pertanyan silahkan tinggalkan komentar kalian dikolom komentar yang tersedian..
salam oprek.

1 komentar

Silahkan tulis komentar sesuai topik. Gunakan bahasa yang baik dan benar.