Mp3 player musik book

 Salam bloger..

Kali ini saya mau berbagi bagaimana caranya merakit mp3 player menggunakan beberapa barang bekas. Oke yang pertama yang kita persiapkan adalah modul mp3 player kalian bisa membelinya atau bekas mp3 yang sudah tidak dipakai.. kemudian carger hp dan speaker..

Sebelum mulai untuk merakit jika kalian ingin membeli sebuah modul mp3 player alangkah baiknya kalian memahami jenis-jenis modul mp3 player yang hendak kalian gunakan. 

Apalagi jika kalian ingin membelinya melalui online shop. Karena pada platform online shop banyak jebakan iklan yang membuat kita bisa salah menetukan pilihan pada barang yang hendah kita beli. 

Ada bebrapa saran dari saya jika kalian ingin membeli sebuah modul mp3 player. Pilihlah yang sudah support Bluetooth. Karena sekarang masih ada saja mudul mp3 yang belum suport bluetooth masih di oasarkan. Maka dari itu kalian harus lebih teliti jangan hanya melihat harga yang terpasang murah. Perhatikan juga spesifikasinya. 

Sekarang juga ada modul mp3 terbaru yang suport mp4. Jadi bisa di sebut modul mp4 Bluetooth. Dengan fitur barunya dia bisa memutar file dengan format mp4. Artinya kita bisa menonton video di perangkat yang kita buat nantinya. Tentu saja kita juga membutuhkan sebuah televisi untuk menampilkan gambar atau video yang dihasilkan. 

Jadi lebih jangih lagi

 oke untuk cara merakitnya kalian bisa tonton video berikut..


Oke kalian sudah bisa membuat atau merakit sendiri mp3 player..

Mungkin cukup sekian tutorial dari kami semoga bermanfaat.. salam bloger..



Posting Komentar

Silahkan tulis komentar sesuai topik. Gunakan bahasa yang baik dan benar.